To someone who go home

IMG_20140827_092103

Kedatanganmu membuatku sangat senang
Sudah lama kita tidak berjumpa dan jujur aku rindu
Kau sudah berjanji untuk mengunjungi kami kan?
Makanya waktu itu aku lebih memilih untuk berkata “see you later” daripada “good bye” karena aku yakin kita pasti akan bertemu lagi.
Dan kemarin kau datang
Tapi kau datang untuk memberitahu kami bahwa kau akan kembali ke negara mu untuk waktu yang bahkan kau sendiri belum tau. Kapan ke Indonesia lagi?
You will, but you don’t know when

Aku tau kau pasti akan kembali ke negaramu, tapi kenapa ini terasa begitu cepat??
Jika aku tau kau akan pergi secepat ini, akan kuperlakukan kau lebih baik lagi
Aku akan bersikap lebih baik lagi
Bukannya kita pernah punya rencana untuk mencoba naik angkot bersama? Trip bersama?? Kau belum ke Raja Ampat kan?? sama hehehe
Banyak hal yang belum sempat kita lakukan bersama
Banyak cerita yang belum sempat kubagikan, banyak cerita yang ingin kami dengar darimu.
Bagiku ditinggalkan seperti ini memang menyebalkan, tapi aku tau apa yang kau rasakan dan yang kau hadapi lebih berat

This didn’t go as your plan but God must have a good reason for you.


You’re a really nice guy. Although your silliness make us laugh sometimes.
Ohohoooo I missed that
My first boss, cool friend, and really nice brother

Dear Mas Bro
Yang bisa aku lakukan saat ini adalah berdoa semoga kau sehat dan sukses di mana pun kau akan tinggal atau bekerja nanti
Semoga mendapat pekerjaan yang terbaik untukmu
Semoga kita bisa berjumpa lagi
Barangkali kau akan ke Indonesia lagi atau barangkali aku bisa berkunjung ke negaramu 🙂
Thanks for everythings

 

Haben Sie Vielen Dank!! ^^

Leave a comment